Friday 25 August 2017

Forex money management calculator excel


Kalkulator ukuran lot untuk pengelolaan uang yang baik Joined Oct 2007 Status: otak saya memiliki pikiran sendiri 166 Tulisan Dalam perkiraan saya, 80 benang pada sistem tampaknya membahas pencarian terbaik daripada mendiskusikan pengelolaan uang. Bagi saya ini sepertinya sedikit salah arah karena bahkan entri suboptimal bisa sangat menguntungkan dengan pengelolaan uang yang tepat. Lebih banyak usaha yang dilakukan dalam mengelola uang, menghitung kerugian stop loss dan kerugian yang optimal akan menghasilkan keuntungan jangka panjang yang lebih besar untuk Anda. Bila Anda mendengar ungkapan-ungkapan seperti risiko tak terduga 2quot apa artinya ini bagi Anda Apakah itu berarti menggunakan 2 dari ekuitas Anda untuk membeli mata uang Apakah ini berarti hanya membiarkan 2 dari ekuitas Anda berada pada risiko kerugian Apakah jumlah yang dipertaruhkan mencakup keuntungan dari perdagangan terbuka dan Bagaimana Anda tahu apa stop-loss yang digunakan Jika Anda memiliki stop loss 30 pips, berapa ukuran lot Anda jika Anda hanya ingin mengambil risiko 2 tapi butuh 100 pip stop loss, berapa ukuran lot Anda jika Seperti jawaban atas pertanyaan ini maka mungkin persentase model ekuitas mungkin cocok untuk Anda. Mengapa menggunakan persentase mode ekuitas Dengan menggunakan model ini, Anda hanya mengambil risiko persentase ekuitas Anda pada setiap posisi yang berarti risiko Anda sebanding dengan ekuitas Anda dan memberi Anda patahan pada stop-loss yang Anda pilih, terlindungi dari kehancuran finansial dan hanya memiliki Potensi untuk kehilangan jumlah risikonya. Misalnya, dengan menggunakan spreadsheet terlampir, jika Anda mempertaruhkan 5 dari 500 ekuitas dengan stop loss 40 pip, ukuran lot Anda akan menjadi 0,06 lot. Jika ekuitas Anda 100.000 dengan risiko yang sama dan stop loss, ukuran lot Anda akan menjadi 12. Jadi, dengan memastikan bahwa Anda mengalokasikan persentase ekuitas ke perdagangan dan kemudian menentukan ukuran lot dari ukuran stop-loss pip Anda, Anda memastikan Bahwa Anda berdagang dengan mata terbuka dan menghilangkan dugaan. Saya menggunakan lembar ini untuk menghitung ukuran lot untuk perdagangan dari pips risiko dan stop-loss. Ini dapat digunakan untuk pasangan mata uang tetapi Anda perlu menyesuaikan nilai spread dan pip untuk mata uang Anda. Jika tingkat risikonya terlalu tinggi maka sesuaikan saja sesuai. Kehilangan stop yang lebih luas mengurangi keuntungan Anda dan menyesuaikan ukuran lot yang sesuai. Jika Anda ingin menempatkan stop loss di belakang tingkat fibo atau level supportresistance, masukkan pipped loss Anda ke dalam spreadsheet dan spreadsheet akan memberi Anda ukuran lot yang sesuai untuk risiko Anda. Ini mengasumsikan 1 lot standar adalah 100.000 jadi jika Anda menggunakan ukuran lot yang berbeda, sesuaikan dengan itu. Bagaimana cara kerjanya Ini hanya mengambil ekuitas, risiko, nilai pip, spread dan stop loss untuk menghitung ukuran lot. Ini juga memberi Anda banyak ukuran 15 sehingga Anda dapat menempatkan beberapa pesanan untuk penskalaan masuk atau keluar. Contoh Anda memiliki 5000 ekuitas dan ingin mengambil risiko 5. Nilai pip adalah 10 pada lot standar dan spread Anda 3 pips (EURUSD). Stop loss anda adalah 35 pips. Berapa ukuran lot untuk pesanan Anda menjadi Jawab: 0,66 (approx). Spreadsheet juga dapat digunakan sebagai penghitung siap majemuk untuk menunjukkan seberapa kecil keuntungan (30 pips) dapat digabungkan dengan sangat cepat ke tingkat pengembalian yang signifikan. Saya terbuka terhadap saran dan cara untuk memperbaiki spreadsheet jadi jika Anda memiliki ide atau cara untuk membuatnya lebih baik, tolong beritahu saya. Spreadsheet memiliki kata sandi untuk melindungi formula agar tidak berubah secara tidak sengaja sehingga jika Anda ingin mengubah formula lalu membuka lembaran dengan kata sandinya. Saat ini saya membaca buku yang sangat bagus tentang MM dan menemukan lembar excel Anda sangat membantu. Namun, saya tidak mengerti bagaimana menggunakannya agar akurat, biarkan saya mengajukan pertanyaan kepada Anda sehingga saya dapat memastikan tidak salah bagaimana menggunakan lembar kerja Anda: 1 - Misalnya: Tingkat 1 ekuitas adalah 500 USD dan quottargetquot adalah mendapatkan 30 pips , Namun saya mengumpulkan lebih banyak pips dan sampai 45 pips. - Ekuitas tingkat 2 seharusnya mencapai 530 USD, namun tingkat ekuitas saya saat ini rata-rata adalah 545 USD, apa yang harus saya lakukan untuk memperbaiki tingkat ekuitas 2 menjadi 545 USD atau hanya mengikuti kuotimasi dan perdagangan yang direncanakan sesuai target tingkat berikutnya, Pips ekstra membantu melompat ke tingkat berikutnya lebih cepat. Semoga masuk akal sehingga Anda bisa mengerti pertanyaanku. Saya punya beberapa pertanyaan lagi tapi lebih memilih untuk melangkah selangkah demi selangkah. Ini adalah pertanyaan bagus. Saya hanya memperbaiki tingkat berikutnya. Biasanya setiap hari. Tingkat hanya panduan. Dalam kasus Anda, Anda akan menetapkan ekuitas tingkat 2 menjadi 545 karena persentase ekuitas menentukan ukuran lot Anda. Kalkulator Manajemen Kaya Saya baru melakukan trading tapi saya telah berkali-kali membaca forum ini dan saran para profesional. Saran pertama dan paling stres yang diberikan oleh salah satu profesional adalah Manajemen Uang. Ada thread khusus oleh Diallist yang membahas perhitungan berapa banyak blok yang harus Anda beli mengingat risiko akun tertentu. Saya tidak menemukan perhitungan ini menjadi sulit dengan cara apapun, tapi saya dapat melihat di mana orang baru melakukan langkah pintas ini. Oleh karena itu, saya telah membuat kalkulator sederhana namun berguna untuk diri saya dan istri saya (saya tidak mempercayainya untuk menghitung penilaian risiko). Jika ada kesalahan dalam kalkulator ini, tolong beritahu saya dan saya akan memperbaikinya. Jadi jika ada orang lain yang ingin menggunakannya, saya telah memasangnya di pos ini. Saya berhasil di excel, dan siapapun tanpa excel bisa mendownload OpenOffice (Clone Office gratis dari Sun Microsystems). Selain itu, akan sangat menyenangkan jika memiliki Forum yang didedikasikan untuk alat forex. Kalkulator, MT4 Templates, MT4 EAs, dll. Terima kasih atas forum yang bagus, saya belajar satu ton. Buat demo akun demo saat ini, tapi segera segera siapkan akun mini. Terlampir adalah file zip dengan baik excel maupun open office versi bagi yang berminat. Bergabung Feb 2007 Status: Anggota 28 Posting Terlampir adalah file zip dengan baik excel maupun open office versi bagi yang berminat. Saya baru melakukan trading tapi saya sudah berkali-kali membaca forum ini dan saran dari para profesional. Saran pertama dan paling stres yang diberikan oleh salah satu profesional adalah Manajemen Uang. Ada thread khusus oleh Diallist yang membahas perhitungan berapa banyak blok yang harus Anda beli mengingat risiko akun tertentu. Saya tidak menemukan perhitungan ini menjadi sulit dengan cara apapun, tapi saya dapat melihat di mana orang baru melakukan langkah pintas ini. Oleh karena itu, saya telah membuat kalkulator sederhana namun berguna untuk diri saya dan istri saya (saya tidak mempercayainya untuk menghitung penilaian risiko). Jika ada kesalahan dalam kalkulator ini, tolong beritahu saya dan saya akan memperbaikinya. Jadi jika ada orang lain yang ingin menggunakannya, saya telah memasangnya di pos ini. Saya berhasil di excel, dan siapapun tanpa excel bisa mendownload OpenOffice (Clone Office gratis dari Sun Microsystems). Selain itu, akan sangat menyenangkan jika memiliki Forum yang didedikasikan untuk alat forex. Kalkulator, MT4 Templates, MT4 EAs, dll. Terima kasih atas forum yang bagus, saya belajar satu ton. Buat demo akun demo saat ini, tapi segera segera siapkan akun mini. Maka Anda mungkin telah melewatkan sarannya untuk memulai dengan akun mikro terlebih dahulu. Keuntungannya adalah Anda bisa menukar lot yang lebih kecil dengan lebih tepat, dan karena itu, gunakan 1 risiko akun pada perdagangan dengan lebih mudah. Saya yakin spreadsheet Anda akan dihargai dan diterima oleh FF maka Anda mungkin telah melewatkan sarannya untuk memulai dengan akun mikro terlebih dahulu. Keuntungannya adalah Anda bisa menukar lot yang lebih kecil dengan lebih tepat, dan karena itu, gunakan 1 risiko akun pada perdagangan dengan lebih mudah. Im yakin spreadsheet Anda akan dihargai dan selamat datang di FF Saya akan membuka akun Mini dengan Interbank FX. Dengan pilihan Interbank FX Standard dan Mini. Dengan akun Mini Anda bisa membeli 0,10 lot (1000 lot). Itu setara dengan akun Micro. Saya memiliki lebih banyak mengetik saat mengambil benang Anda sebagai sangat negatif sekaligus terang-terangan mempertanyakan kecerdasan dan kemampuan membaca pemahaman saya. Demi argumen, saya akan berasumsi bahwa saya hanya membaca jawaban Anda secara tidak benar. Jika melihat spreadsheet, saya yakin nilai terakhirnya adalah 300 saldo akun. Inilah yang kami rencanakan untuk memulai dengan berbagai alasan. Istri saya dan saya masing-masing akan membuka rekening dan melihat apakah ini untuk kami. Menggunakan pengelolaan uang yang tepat (2 per perdagangan), pemberhentian yang benar, dan mengikuti sistem yang telah kita demoasikan untuk sementara waktu, sekarang ada investasi 600 untuk melihat apakah ini adalah untuk satu atau kedua dari kita yang layak dilakukan. Dengan akun demo di Interbank FX menggunakan angka pasti seperti di atas, rata-rata kami sekitar 500 pips per bulan menggunakan salah satu sistem MA sederhana di forum ini. Saya mengerti sepenuhnya bahwa demo trading dan live trading berbeda, tapi kami berharap rata-rata 250 pip rata-rata sebulan. Ini mungkin terlalu optimis, tapi Anda membutuhkan sebuah tujuan. Dengan tujuan itu, rencananya adalah sebagai berikut. - Deposit 300 di setiap akun. - Reset risk assessment setiap minggu (Jika di awal minggu ada 300 di akun, maka 2 risiko adalah 6 perdagangan Kami membeli 2 lot (0,10) setiap perdagangan minggu ini menang atau kalah Pada awal minggu 2 Kita menilai kembali saldo akun kita dan menyesuaikannya, alasannya adalah kita tidak merencanakan perdagangan hari ke akun. Dari pengalaman kita yang terbatas, tidak lebih dari 10 perdagangan per minggu akan dilakukan. Bahkan jika semua 10 hit di sana berhenti, kita Hanya turun 20. Saya tidak yakin bagaimana ini terdengar bagi para profesional, tapi kedengarannya cukup masuk akal dan efektif untuk saya. - Setiap deposit bulan 300 ke rekening. Jika target 250 pips per bulan berhasil (20 kenaikan modal dengan 2 Risiko), kita akan menyetorkan 3600 ke dalam setiap akun. Setiap akun akan bernilai sekitar 14.250.Keprihatinan saya adalah. - Is 2 berisiko akun banyak, atau haruskah saya berada di 1 Beberapa perdagangan pertama akan memiliki pengaruh 6,67: 1 menggunakan 2 dan saya diberitahu untuk menyimpannya di bawah 5: 1. - Is 250 pips harapan yang masuk akal saya tahu orang-orang di forum ini mendapatkan kamu Pecahkan ketika Anda berbicara tentang menghitung pips. Tapi dalam kasus saya, saya tahu persis persentase pertumbuhan yang merupakan risiko saya per transaksi statis. Asumsi benar. Mereka yang mengenal saya lebih baik akan tahu bahwa kenegatifan bukan bagian dari gudang senjata saya. Saya biasanya menanggapi anggota baru dengan semangat bantuan dan dorongan semangat. Jadi baik tinggalkan disana. Ya, 2 terlalu banyak, itulah inti jawaban saya untuk posting pertama Anda. Jika pengujian metode Anda telah menyebabkan Anda mempercayainya, mengapa tidak Anda benar-benar memikirkan banyak hal dalam rencana ini, dan semoga Anda baik-baik saja. 2 terlalu banyak tapi dengan ekuitas awal 300 dan menggunakan banyak hal, akan sulit untuk diperdagangkan dengan harga yang lebih rendah sehingga Anda tidak dapat mengabaikan pengelolaan uang Apa yang membuat para pedagang sukses terpisah dari mereka yang gagal dalam jangka panjang adalah pengelolaan uang mereka Keterampilan. Pengelolaan uang bisa dianggap sebagai sisi administrasi perdagangan. Tujuan dasarnya adalah mengelola risiko dengan membatasi pemaparan pasar, pada waktu tertentu, sampai tingkat yang dapat diterima. Manajemen keuangan. Para pedagang anggaran copy forexop Hal ini dicapai dengan mengelola faktor-faktor seperti jumlah modal yang dipertaruhkan per transaksi dan jumlah posisi terbuka. Hal ini pada akhirnya memastikan trader dapat menahan kerugian dalam sistem tradingnya tanpa harus menjalankan akun. Perdagangan Forex membuat tugas ini sangat menantang. Pertama, banyak trader forex menggunakan leverage yang tinggi. Ini berarti jika trader pengelolaan uang tidak terdengar, pergerakan kecil di pasar bisa memiliki efek dramatis pada Pampl yang mengambang. Jika seorang trader money management tidak sehat, pergerakan kecil di pasaran bisa memiliki efek dramatis pada PampL yang mengambang. Kedua, pasar forex menggunakan kontrak perdagangan berukuran tetap yang dikenal dengan lot. Dengan akun yang lebih kecil, ini membuat pilihan ukuran perdagangan semakin penting karena masing-masing unit dapat mewakili proporsi yang relatif besar dari modal akun. 1. Risiko Per Perdagangan Prinsip pertama pengelolaan uang melibatkan penentuan berapa banyak total modal Anda yang akan diekspos pada waktu tertentu. Semua hal sama, semakin banyak modal yang Anda ekspose (berdagang dengan), semakin banyak risiko yang Anda hadapi. Eksposur pasar Anda adalah kombinasi dari: a) Jumlah modal yang dialokasikan per perdagangan b) Jumlah posisi terbuka yang Anda pegang Lebih banyak modal terkena risiko lebih tinggi, keuntungan berpotensi lebih tinggi Kurang modal terkena risiko rendah, berpotensi menurunkan keuntungan Jika Anda memilih terlalu kecil Sebuah nilai, akun Anda akan kurang dimanfaatkan. Nilai yang terlalu besar dan Anda berisiko mendapat margin call. Jadi, bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan pengelolaan uang pecahan Banyak pedagang menggunakan pendekatan formula berdasarkan gagasan seperti rasio tetap atau pengelolaan uang pecahan tetap. Keuntungan menggunakan pendekatan formulaik adalah bahwa ia akan memberi tahu Anda dengan tepat berapa banyak perdagangan yang harus dilakukan pada suatu titik tertentu. Dengan demikian, mempertimbangkan keseimbangan akun, ukuran lot dan kerugian maksimum yang diperbolehkan per perdagangan. Seiring keseimbangan Anda berubah melalui keuntungan atau kerugian, eksposur Anda meningkat atau berkurang dalam proporsi yang sama. Lihat Gambar 1. Gambar 1: Banyak ayat saldo akun diperdagangkan di akun nano. Copy forexop Jadi katakanlah Anda memiliki ukuran akun nano 1.000. Jika stop loss Anda 100 pips, dan Anda ingin mengambil risiko tidak lebih dari 1 per perdagangan yang berarti Anda dapat melakukan perdagangan 10 lot masing-masing. Dan eksposur maksimum Anda per perdagangan adalah 10. Jika Anda menggunakan 10 lot per perdagangan, itulah salah satu modal Anda yang berisiko pada setiap posisi terbuka. Lihat tabel di bawah ini. Kami juga memiliki indikator pengelolaan uang Metatrader yang akan melakukan perhitungan untuk Anda di fly8221. Keuntungan ukuran lot yang lebih kecil Ketika menyangkut pengelolaan uang, fleksibilitas adalah kuncinya. Memiliki akun yang bisa diperdagangkan di lot yang lebih kecil memiliki beberapa kelebihan. Pertama, Anda dapat membagi perdagangan menjadi unit berukuran lebih kecil dan ini memungkinkan Anda mengelola risiko dengan lebih efektif. Ini juga memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk menyesuaikan ukuran perdagangan seiring dengan akumulasi keuntungan karena perubahan saldo akun. Kedua, memungkinkan Anda untuk mengejutkan titik masuk dan keluar Anda. Ini berarti Anda mengurangi risiko dibawa keluar dalam satu sapuan dengan kenaikan spread atau volatilitas yang tiba-tiba. Beberapa strategi perdagangan seperti Martingale dan grid trading menggunakan pendekatan ini. Anda dapat melihat dengan memeriksa spreadsheet yang dengan saldo 1.000 Anda tidak boleh mengambil risiko lebih dari 1 lot mikro per transaksi. Jika Anda memiliki saldo 100 maka Anda benar-benar perlu menggunakan akun nano agar tetap berada dalam batasan risiko yang dianjurkan. Waspadai Korelasi Setelah Anda memutuskan berapa banyak risiko per perdagangan, pertanyaan selanjutnya adalah berapa banyak lot terbuka (jabatan) yang diperbolehkan pada waktu tertentu. Pasangan mata uang cenderung bergerak serempak satu sama lain lebih banyak dari jenis aset lainnya seperti saham. Artinya, mereka sangat berkorelasi baik secara langsung maupun tidak langsung. Jika Anda memperdagangkan jurusan, semua posisi Anda cenderung berkorelasi satu sama lain setidaknya sampai batas tertentu. Ini penting untuk memeriksa korelasi historis dan arus antara pasangan yang sedang Anda trading. Jika Anda menggunakan Metatrader, Anda dapat menggunakan indikator lindung nilai gratis untuk melakukan ini untuk Anda. Korelasi ini perlu diperhitungkan saat menentukan keseluruhan eksposur akun Anda. Jika Anda mengizinkan terlalu banyak lot terbuka pada pasangan berkorelasi, Anda dapat menemukan saldo akun Anda terpengaruh oleh pergerakan hanya satu atau dua di antaranya. Hanya karena sistem memiliki kerugian ayat hasil yang lebih tinggi, tidak perlu menjadikannya sistem yang baik. 2. Risk Reward Aspek kedua pengelolaan uang adalah konsep risk vs reward. Pada perdagangan individu, risikonya adalah potensi kerugian dalam bertransaksi. Imbalannya adalah keuntungan potensial. Namun, ini hanya bagian dari cerita. Sisi lain dari ini adalah hasil bahwa kemungkinan memenangkan ayat kalah. Sebagai contoh, trader mungkin mau mengambil risiko kerugian yang lebih besar, jika probabilitas kerugian yang terjadi kecil. Demikian juga seorang pedagang mungkin bersedia menerima hadiah yang lebih kecil, jika kemungkinan menang menguntungkannya. Terlepas dari apa yang dipikirkan banyak orang, memiliki nilai reward yang kurang dari risikonya belum tentu merupakan strategi yang buruk. Demikian juga, hanya karena sistem memiliki kerugian ayat hasil yang lebih tinggi, tidak harus menjadikannya sistem yang baik. Jika begitu mudah untuk me-load peluang yang Anda inginkan dengan menyesuaikan risiko: imbalan maka trading itu menjadi tugas yang sederhana. Sayangnya, hal-hal tidak semudah itu. Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Pertama, anggaplah Anda memiliki pahala ayat risiko yang jauh lebih rendah. Itu yang Anda tetapkan perdagangan Anda dengan stop loss yang jauh lebih kecil daripada jumlah profit taking Anda. Misalkan anda menggunakan 10 pip stop ayat 100 pip ambil untung. Pasar Efisien Jika Anda yakin pasarnya efisien. Maka ini menyiratkan bahwa semua informasi tercermin dalam harga yang ada. Oleh karena itu kita tidak boleh bisa mengalahkan pasar secara konsisten. Hasil dari setiap perdagangan kemudian akan menjadi yang terbaik 50:50. Saya mengabaikan setiap peluang membawa dan biaya perdagangan di sini. Dengan kata lain, rasio risk-reward adalah kebalikan dari kemungkinan memenangkan ayat-ayat yang kalah. Misalnya, jika penghargaan risiko Anda adalah 3: 1, maka peluang Anda untuk menang harus 1: 3. Dengan bonus 3: 1, Anda berisiko 300 pips untuk mendapatkan 100 pips. Kemudian, jika pasar efisien peluang keberhasilan Anda harus tepat 3 kali peluang Anda kalah. (Baca lebih lanjut di sini) Tentu saja ini tidak berarti hasil dari setiap perdagangan adalah nol, dan itu tidak berarti tidak ada kemenangan dan penurunan jangka panjang di pasar. Outlier statistik memang ada tanya Warren Buffet atau George Soros. Dalam kasus ini, statistik yang sedikit lebih sedikit dari perdagangan Anda akan berakhir dengan keuntungan. Ini akan memberi Anda rasio perdagangan menang yang lebih rendah secara keseluruhan. Namun, saat menang, imbal hasil akan signifikan dibanding kerugian yang lebih kecil. Sekarang di sisi lain, misalkan Anda melakukannya sebaliknya. Anda menetapkan stop loss yang luas pada 100 pips, dan mengambil keuntungan kecil hanya 10 pips. Dalam kasus ini, Anda berharap memiliki rasio menang yang jauh lebih tinggi. Bila Anda menggunakan jenis pengaturan ini, sementara kerugiannya mungkin lebih sedikit, setiap kehilangan individu mungkin tidak dapat diatur dalam akun. Strike keseimbangan antara riskreward Anda Singkatnya, tidak ada rasio risiko-hadiah yang tepat. Tingkat yang Anda gunakan akan bergantung pada strategi dan tujuan trading Anda. Perlu diingat bahwa strategi risiko tinggi menuntut rasio keuntungan perdagangan yang luar biasa tinggi. Dan itu sangat sulit dipertahankan dalam jangka panjang. Jika kerugian Anda per perdagangan terlalu tinggi, Anda mungkin menemukan bahwa urutan yang relatif singkat dari kehilangan perdagangan sudah cukup untuk membawa Anda keluar. Di forex, kejadian yang tidak mungkin cenderung terjadi lebih sering daripada yang disadari orang. Pedagang yang mengikuti pengelolaan uang baik bijak untuk ini dan siap menghadapi orang-orang yang tidak pernah tersesat. Mengapa Banyak Trader Gagal Jika prinsip pasar yang efisien benar, itu berarti trader kembali harus mendekati break-even dalam jangka panjang. Namun, penelitian menunjukkan kebanyakan pedagang (setidaknya pedagang eceran) jauh lebih buruk dari ini. Jadi, bagaimana ini bisa saya pikirkan beberapa alasan mengapa hal ini terjadi: Alasan 1: Kelemahan informasi Penjelasan pertama yang mungkin dilakukan adalah bahwa pembuat pasar dan pedagang institusional mengetahui informasi orang dalam. Mereka memiliki wawasan tentang arus uang spekulatif, juga rumor tentang aktivitas di pasar lain seperti opsi, MampA, dan pasar utang yang semuanya memiliki pengaruh jangka pendek yang signifikan terhadap nilai tukar. Ini berarti mereka lebih mampu menilai arah aksi harga 8211 setidaknya dalam jangka pendek. Hal ini menempatkan mereka pada keuntungan yang berbeda bagi pedagang eceran yang tidak memiliki akses terhadap informasi ini. Menggunakan leverage yang berlebihan adalah alasan paling umum bahwa pedagang eceran menjual kaos8221 di pasar. Tingkat leverage yang tersedia di dunia FX ritel tidak pernah digunakan oleh pemain profesional, untuk alasan yang baik. Semua imbal hasil riil trader8217s akan bervariasi plus atau minus beberapa persentase poin selama periode apapun. Semakin Anda memperkuat ayunan kembali dengan leverage, semakin besar probabilitas dilenyapkan oleh satu penarikan besar. Alasan 3: Biaya Perdagangan Alasan besar lainnya adalah biaya perdagangan. Biaya perdagangan sebenarnya mengurangi keuntungan jauh lebih banyak daripada yang disadari banyak orang. Jika nilai take-profit Anda terlalu kecil, Anda akan menemukan proporsi keuntungan keseluruhan Anda yang signifikan diserap oleh spread. Jika Anda seorang calo misalnya, menargetkan keuntungan 10 pip per perdagangan, maka sekitar setengah dari keseluruhan keuntungan Anda dapat diambil dengan biaya perdagangan. Di sisi lain, jika Anda adalah trader posisi jangka panjang, yang menargetkan 500 pips per perdagangan, biaya trading Anda hanya mewakili 1 dari keuntungan Anda. Lihat tabel di bawah ini. Take profit level (pips) Penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar newcommers berdagang intra-hari. Jadi biaya mereka signifikan dibandingkan dengan keuntungan mereka. Dalam jangka pendek setidaknya, peluangnya menguntungkan pembuat pasar (dan broker Anda) karena biaya perdagangan. Serta penyebaran perdagangan, pedagang yang memegang posisi overnight juga harus membayar biaya rollover. Dan dengan broker mengisi tarif antara 0,14 dan 7,2 pa pada banyak hal, ini bisa bertambah hingga jumlah yang besar dari waktu ke waktu 8211 terutama bila menggunakan leverage tinggi. Alasan 4: Terlalu pendek waktu cakrawala Pedagang baru biasanya memiliki harapan untuk melihat hasilnya dengan sangat cepat. Its tidak realistis untuk mengukur strategi trading apapun selama beberapa hari atau minggu. Melakukan hal ini dapat membawa Anda untuk menyimpulkan bahwa keuntungan jauh lebih baik atau lebih buruk daripada sebenarnya. Kinerja harus dirata-ratakan setidaknya selama beberapa bulan, jika tidak bertahun-tahun. Sayangnya, banyak pedagang baru sangat leverage sehingga mereka benar-benar tidak mampu menanggung kerugian dan sering menyerah pada strategi mereka pada saat yang paling buruk. Sementara alasan 1 mungkin memiliki beberapa bobot, bagi kebanyakan trader, tiga poin terakhir mungkin jauh lebih berpengaruh. Poin Akhir Kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar penyebab kegagalan di atas dapat dengan mudah diperbaiki: Pergilah dengan mudah ke leverage Minimalkan biaya trading Anda 038 Miliki rencana perdagangan yang realistis Dengan melakukan ini, Anda akan berada di depan 95 orang. Nilai e-book ditetapkan untuk strategi perdagangan klasik: Perdagangan kotak, perdagangan scalping dan carry. Semua ebooks berisi contoh kerja dengan penjelasan yang jelas. Belajarlah untuk menghindari jebakan yang sebagian besar pedagang baru masuk.

No comments:

Post a Comment