Wednesday 9 August 2017

Hopper trading system minecraft


Hoppers bisa menghadap ke bawah atau ke samping. Seekor gerbong dapat digunakan sebagai wadah, sebagai bahan kerajinan, dan sebagai komponen batu merah. Sebuah hopper memiliki tabung output di bagian bawahnya yang dapat menghadap ke bawah atau ke samping dan memberikan umpan balik visual ke arah mana hopper akan menampilkan item jika ada wadah. Untuk menempatkan hopper, gunakan kontrol Place Block sambil mengarahkan ke permukaan dimana outputnya harus menghadapinya (hopper tidak akan secara otomatis mengarahkan dirinya untuk menunjuk sebuah wadah). Untuk menempatkan gerbong agar berhadapan dengan wadah (atau blok lain yang memiliki interaksi Use Item), menyelinap sambil meletakkan hopper. Seekor gerbong yang ditempatkan sambil membidik bagian bawah blok akan kembali berorientasi untuk menghadap ke bawah. Hoppers tidak akan mengubah arah mereka setelah ditempatkan dan ditempatkan pada wadah yang mereka hadapi. Wadah dapat dilepas dan hopper akan terus menghadap ke arah yang sama. Hoppers tidak bisa digerakkan oleh piston. Komputer dan Konsol Edisi Meskipun tidak muncul sebagai blok padat, blok terpasang seperti rel. Tuas. Debu tripwire dan redstone dapat ditempatkan di atas gerbong (tapi tidak di sisi mereka). Wadah Edit Hopper GUI menunjukkan gerbong lima slot persediaan di bagian atas dan persediaan pemain di bawah ini. Sebuah hopper dapat digunakan sebagai wadah dan memiliki 5 slot ruang persediaan. Untuk membuka hopper GUI, gunakan Use ItemPlace Block control. Untuk memindahkan item antara persediaan hopper dan persediaan hopper atau hotbar sementara GUI hopper terbuka, seret atau geser-klik item. Untuk keluar dari gawang GUI, gunakan kontrol Esc. Secara default, GUI dari hopper diberi label Item Hopper. Label GUI gerbong dapat diubah dengan memberi nama hopper di landasan sebelum meletakkannya, atau dengan menggunakan perintah blockdata (misalnya, memberi label hopper pada (0,64,0) Alices Hopper, gunakan blockdata 0 64 0). Seekor gerbong dapat dikunci (atau selanjutnya dibuka) dengan menetapkan tag Lock gerbong dengan perintah blockdata. Jika gantungan kunci Lock tag tidak kosong, hopper tidak dapat diakses kecuali oleh pemain yang memegang item dengan nama yang sama dengan teks tag kunci. Misalnya, untuk mengunci gerbong di (0,64,0) sehingga hanya pemain yang memegang item bernama Alices Key yang bisa mengakses hopper, gunakan blockdata 0 64 0. Bahan Kerajinan Edit Seorang hopper dapat digunakan untuk membuat minecart dengan hopper. Komponen Redstone Edit Sebuah hopper dapat digunakan untuk menyedot item di atas, atau untuk mentransfer barang ke atau dari wadah lain. Hoppers adalah mekanisme redstone dan dapat diaktifkan oleh: Komponen daya aktif yang berdekatan. Sebagai contoh, sebuah obor batu merah (kecuali bahwa obor batu merah tidak akan mengaktifkan gerbong yang terpasang padanya), sebuah blok batu merah. Sensor siang hari Dll. Blok bertenaga berdekatan (misalnya blok buram dengan obor batu merah aktif di bawahnya) Sebuah komparator redstone bertenaga atau pengulang redstone yang bertenaga hopper Berdekatan dengan batu bata bertenaga tinggi yang dikonfigurasikan untuk mengarah ke gerbong (atau di atasnya) atau tanpa arah Gerbong tidak diaktifkan oleh debu redstone bertenaga berdekatan yang dikonfigurasi untuk menjauh darinya. Perilaku gerbong adalah kebalikan dari komponen paling redstone, karena ia melakukan tindakan saat tidak diaktifkan dan berhenti melakukan tindakan saat diaktifkan. Dengan demikian, hopper yang tidak diaktifkan digambarkan sebagai diaktifkan dan hopper yang diaktifkan digambarkan sebagai dinonaktifkan. Sebuah hopper yang dapat diaktifkan dapat melakukan tiga hal (sekaligus): mengisap barang barang (barang terapung bebas di dunia) ke inventarisnya dari tempat di atas, menarik satu barang ke inventarisnya dari sebuah wadah di atasnya, mendorong satu item dari Inventarisasi sendiri ke dalam wadah yang dihadapi Entitas item dapat disedot jika berada di tempat di dalam ruang blok di atas gerbong, sehingga bisa tersedot bahkan jika duduk di blok parsial di atas gerbong (misalnya di atas lempengan) Atau bahkan jika di dalam blok penuh di atas gerbong (karena mereka naik melalui blok padat atau karena mereka dipanggil ke sana). Item entitas tidak akan tersedot jika mereka lebih dari satu blok di atas hopper (misalnya, item di blok batu di atas hopper tidak akan tersedot masuk). Hoppers memeriksa entitas item di atas mereka setiap permainan dan dapat menyedotnya bahkan sebelum entitas item dihancurkan oleh lahar di atas gerbong, atau sebelum mereka ditangkap oleh pemain. Hoppers dengan kontainer di atas mereka (tungku peti mati, gerbong lain, dll.) Jangan menyedot barang di atas mereka (dan jangan sekali-sekali memeriksanya, mengurangi jumlah pembaruan yang dibutuhkan oleh gerbong). Hoppers menarik sebelum mereka mendorong Jika item ditempatkan di dada bagian atas, dada tengah tidak akan menerima barang apapun sampai gerbong bawah terisi, karena gerbong bagian bawah menarik barang dari hopper tengah sebelum gerbong tengah dapat mendorong barang ke dada. Hoppers memiliki waktu transfer cooldown. Setelah menarik atau mendorong barang, gerbong akan menunggu 4 kutu redstone (8 kutu permainan, atau 0,4 detik kecuali lag) sebelum menarik atau mendorong lagi (tingkat transfer 2,5 item per detik lag tertinggal). Item menarik dan mendorong diproses dalam tick permainan yang sama, tapi menarik diproses sebelum mendorong (lihat skematis, kanan). Entitas item dapat diisap setiap saat, tanpa mempengaruhi waktu pendinginan transfer item, dan dapat disedot sebanyak tumpukan (bukan satu item dalam satu waktu). Seorang hopper selalu mencoba menarik atau menyedot item ke slot yang paling kiri (entah karena slotnya kosong atau karena berisi tumpukan item yang tidak lengkap), dan mendorong item dari slot paling kiri sebelum mendorong dari slot paling kanan (itu Wont mulai mendorong item dari slot kedua sebelum yang pertama kosong, dari slot ketiga sebelum dua yang pertama kosong, dll) kecuali kontainer itu mendorong hanya dapat menerima item dari hopper paling kanan slot (karena wadah penuh Kecuali tumpukan yang tidak lengkap yang cocok dengan item paling kanan dari gerbong). Sebuah hopper tidak akan menyedot atau menarik barang, bahkan jika diaktifkan, jika tidak memiliki slot yang tersedia untuk menerima barang yang tersedia (tidak ada slot kosong dan tidak ada tumpukan item yang tidak sesuai dengan item yang tersedia). Demikian pula, hopper mendorong item ke dalam slot kiri atas yang tersedia dari wadah sebelum slot kanan bawah, dan akan berhenti mendorong item jika tidak ada slot yang tersedia untuk memasukkan barang ke dalam. Beberapa kontainer berinteraksi dengan gerbong dengan cara tertentu: Dispenser Dropper Shulker Box Dispensers, droppers, dan shulker boxes berinteraksi dengan gerbong dengan normal. Beacon Seorang hopper hanya bisa mendorong berlian. Zamrud Ingot emas Dan ingot besi menjadi suar. Meskipun antarmuka beacon biasanya hanya memungkinkan satu item untuk ditempatkan di dalam suar, hopper dapat mendorong keseluruhan tumpukan item ke dalam slot inventaris beacon. Item ini juga bisa dilepas oleh gerbong di bawah beacon. Pembuatan Bir Sebuah gerbong di atas tempat pembuatan bir hanya akan mengisi slot bahan atas dan hanya akan mendorong ramuan ramuan ke dalam slot itu. Sebuah hopper ke sisi tempat pembuatan bir hanya akan mendorong botol air dan ramuan ke tiga slot bawah (dan jika ada bahan di celah paling atas, hanya jika barang itu dapat diseduh dengan bahan itu), atau bubuk bubuk api Slot bahan bakar. Sebuah hopper di bawah tempat pembuatan bir hanya akan menarik dari tiga slot terbawah, apakah pembuatan bir selesai atau tidak membiarkan hopper tersebut dinonaktifkan agar ramuan selesai dibuat. Dada Terperangkap dada dada besar dan peti besar yang terperangkap diperlakukan sebagai satu kesatuan: seekor hopper yang ditempatkan di atas dada besar akan mengisi seluruh dada, dan sebuah hopper di bawah dada besar akan mengosongkan seluruh dada. Peti yang dilanggar yang diakses oleh pemain akan menonaktifkan gamer yang berdekatan (yang merupakan perilaku normal bagi gerbong di sebelah sumber daya aktif). Tungku Sebuah gerbong di atas tungku hanya akan mengisi slot bahan tapi akan mendorong barang apapun, bahkan barang-barang yang tidak bisa dilebur di tungku. Sebuah hopper ke sisi tungku hanya akan mengisi slot bahan bakar dan hanya akan memasukkan barang ke dalam slot yang bisa digunakan sebagai bahan bakar di tungku. Sebuah hopper di bawah tungku hanya akan menarik dari slot output tungku (kecuali juga akan menarik ember kosong dari slot bahan bakar tungku yang tersisa dari menggunakan ember lava sebagai bahan bakar). Sebuah hopper yang mengeluarkan barang dari tungku tidak akan menghasilkan poin pengalaman. Hopper Sebuah urutan dari tiga atau lebih gerbong, masing-masing mendorong item ke item berikutnya, dikenal sebagai pipa hopper. Pipa hopper horisontal hanya mentransfer barang pada tingkat yang diharapkan dari 2,5 item per detik, namun perilaku pipa hopper vertikal bisa sulit dipahami karena gerbong keduanya menarik dan mendorong barang di antara keduanya. Jika pipa hopper vertikal menarik barang dari wadah, ia hanya akan mentransfer barang pada 2,5 item per detik (karena tingkat transfer dibatasi oleh item menarik hopper pertama dari wadah), namun jika setumpuk barang berada dalam pipa vertikal (Karena item stack item disedot masuk, atau ditempatkan di sana oleh pemain) barang akan ditransfer dua kali lebih cepat karena hopper dengan item stack mendorong item ke bawah sementara hopper di bawahnya juga menarik barang ke bawah. Karena menarik dan mendorong terjadi pada tick permainan yang sama, komparator redstone yang mengukur kepenuhan hopper dalam pipa hopper biasanya akan tetap bertenaga karena arus item terus mengalir (bukan berkedip dan mati untuk setiap item), namun Gerbong tertentu dalam pipa hopper vertikal mungkin tidak akan pernah bisa memaksakan komparator mereka bahkan dengan arus item yang terus-menerus karena barang-barang mereka ditarik dari satu permainan setelah barang-barang dimasukkan ke dalamnya, yang tidak menghasilkan keadaan yang cukup lama agar bisa dilakukan pembanding untuk mengukur (Komparator membutuhkan input setidaknya 1,5 redstone kutu panjang untuk menghasilkan output). Minecart with Chest Minecart dengan Hopper Hoppers akan mengisi minecarts dengan peti atau gerbong jika ada bagian dari minecart yang ada di ruang yang ditunggu hopper. Hoppers juga bisa mengambil barang dari minecarts di atas mereka (rel dapat ditempatkan langsung di atas gerbong). Sebuah hopper tidak akan membongkar minecart yang ada di rel detektor di atas gerbong, karena rel detektor akan menonaktifkan hopper (yang merupakan perilaku normal bagi gerbong di sebelah sumber daya aktif). Hoppers Dada dada tidak dapat menghapus item dari atau menempatkan item ke dalam peti akhir. Mereka tidak berinteraksi dengan mereka dengan cara apa pun. Gerbong yang cacat tidak menarik barang dari atas (termasuk barang barang) atau mendorongnya keluar, namun mungkin menerima barang dari alat perambah dan gerbong lainnya, dan mungkin barangnya dihilangkan oleh gerbong lain di bawahnya. Untuk menghentikan pengiriman barang ke dalam pipa hopper horisontal, hanya satu hopper yang perlu dinonaktifkan, namun untuk menghentikan pengiriman barang ke dalam pipa hopper vertikal, perlu untuk menonaktifkan dua gerbong berturut-turut (karena jika satu hopper dinonaktifkan, hopper Di atas itu masih bisa dorong barang ke dalamnya dan hopper di bawahnya masih bisa menarik barang dari itu). Seorang hopper memiliki nama ID minecraft: hopper dan selanjutnya ditentukan oleh data blok dan entitas bloknya. Seorang hopper juga memiliki status blok yang diharapkan bisa menggantikan fungsionalitas data blok dalam versi masa depan. Blok data Edit Sebuah hopper menggunakan data bloknya untuk menentukan status orientasinya dan aktivasi. TutorialsHopper overflow-proof sorter, layout untuk satu sel. Jika output double chest terisi, desain di atas akan memecah sel yang berdekatan karena sinyal dari hopper melebihi 2. Desain alternatif ini menghindarinya. Gerbong bagian atas di sini akan berisi 41 item yang disortir dalam satu slot, dan empat slot lainnya memiliki satu dari setiap item yang memiliki tumpukan 64 dan tidak akan pernah melalui penyortir (item sewenang-wenang yang dinamai di anvil dapat digunakan untuk Tujuan ini). Komponen Edit Ada dua komponen untuk penyortir item: saluran item dan komponen pemilahan (s). Berikut adalah analogi untuk memperjelas hal ini: saluran barang itu seperti sungai, dan komponen pemilahan bisa dibayangkan sebagai jaring yang hanya menangkap barang tertentu. Sungai berakhir di tempat pembuangan (peti sampah). Saluran item hanyalah jalur yang dilalui oleh barang. Ini bisa menjadi rantai hopper horisontal, atau saluran air. Hoppers di bawah rantai hopper atau saluran air bertindak sebagai net dan akan mengekstrak item. Komponen pemilahan terdiri dari gerbong. Untuk mengaktifkan deposisi dan ekstraksi yang harus dilepaskan secara independen, dua gerbong harus digunakan: satu di atas yang lain, dan yang teratas mengarah ke samping. Gerbong atas harus dihubungkan ke komparator, yang akan memberi daya pada hopper bawah (yang mengeluarkan barang dari gerbong atas) Bijih dan barang yang dapat dimasak dapat dicairkan secara otomatis saat Anda pergi. Hal-hal yang ingin dimasak matang masuk ke dada bagian atas, Bakar ke yang lebih rendah. Produk mengumpulkan di bawah hopper atau kemudian diarahkan ke hopper lain atau dada yang lain. Perhatikan bahwa hopper bisa dimasukkan ke dalam bahan bakar tidak hanya dari samping tapi juga dari depan atau belakang. Hubungkan 4 gerbong dalam lingkaran (buat yang tidak menunjuk apa-apa, arahkan yang ke-2 saat meringkuk, hancurkan yang ke-1 dan gunakan yang ke-2 sebagai awal lingkaran Anda sejak tanggal 1 menunjukkan arah yang benar). Masukkan barang yang tidak menumpuk (misalnya kapak kayu) ke salah satu gerbongnya. Lampirkan komparator ke salah satu gerbongnya. Ini akan memberi isyarat setiap kali item melewati hopper itu. Jika Anda ingin mengaktifkannya lebih sering buat jam 2 hopper. Jika Anda ingin membuatnya lebih jarang, letakkan lebih banyak gerbong. Slow Clock Edit Hubungkan dua gerbong (mari kita panggil mereka hopper A dan B) dengan outputnya saling berhadapan. Ukur keluarannya dengan komparator (komparator A dan B). Sambungkan keluaran komparator ke repeater (repeater A dan B), tambahkan repeater tegak lurus untuk membuatnya terkunci (kunci A dan B). Sambungkan keluaran pengulang A ke gerbong B dan kunci B dan keluaran pengulang B ke gerbong A dan kunci A. Untuk memulai jam, masukkan barang ke dalam salah satu gerbongnya. Kecepatan jam akan tergantung pada jumlah item yang beredar di sistem, dengan durasi terpanjang 128 detik jika ada 5 tumpukan dari 64 item. Terkadang kita membutuhkan tempat penyimpanan yang lebih besar dari sekedar satu dada besar. Yang kita butuhkan adalah wadah output tunggal yang akan otomatis terisi penuh dengan isi wadah besar lainnya yang sebaiknya disembunyikan di balik dinding atau langit-langit. Kami menyebut sistem seperti silo atau mass storage. Bentuk dasar Edit Ini adalah bentuk dasar silo dengan 4 peti besar (216 slot) ditambah 5 gerbong (25 slot), total 270 slot. I dan O menunjukkan kontainer input dan output masing-masing. Ini adalah bentuk dasar silo dengan 3 peti besar. Ini adalah 3 blok lebar, 5 blok tinggi, dan tileable. Masukan sebenarnya dari sistem adalah hopper di bawah saya sehingga Anda bisa memasukkan barang ke dalamnya dari samping tidak hanya dari atas. Gerbong bawahnya jelas bisa diganti dengan hopper yang menghadap ke arah manapun, memberi makan ke hopper lain. Jika Anda ingin menggunakan peti untuk wadah keluaran, sebaiknya gunakan peti yang terperangkap daripada yang normal. Refill item cara ini akan ditangguhkan saat Anda mengakses peti tersebut sehingga Anda dapat mengembalikan barang jika Anda mengambil lebih banyak barang daripada yang Anda butuhkan. Bentuk yang diperluas Edit Kekuatan sebenarnya berasal dari kemampuan extendability. Berikut adalah beberapa contoh bentuk yang diperluas. Semua ini masih bisa ditata. Item bergerak Hopper adalah blok yang digunakan untuk mengumpulkan barang dari lingkungan, atau untuk memindahkan barang antar kontainer. Hopper dibuat dari besi dan peti peti: Klik kanan pada hopper untuk melihat inventarisnya: ia memiliki lima slot tempat item dapat ditempatkan. Item yang jatuh ke hopper juga akan masuk inventarisnya, jika ada tempat untuk mereka. Ujung sempit hopper akan menempel pada blok yang Anda klik untuk menempatkannya. Jika item itu adalah wadah (peti, tungku, dispenser, penetes, tempat pembuatan bir atau hopper lain) maka hopper akan meneruskan barang dan seterusnya ke dalam wadah itu. Tip Untuk memasang hopper ke wadah lain, tahan SHIFT saat mengklik. Telur ayam ini akan berakhir di dada Hoppers juga akan menyedot barang dari wadah yang berada tepat di atasnya. Hal ini memudahkan pengoperasian barang secara otomatis seperti tungku dan tempat pembuatan bir. Penyiapan ini memungkinkan peleburan dan memasak dengan mudah di tungku tanpa pengawasan. Ada satu kekurangan untuk menggunakan gerbong untuk mengosongkan tungku Anda: Anda tidak mendapatkan pengalaman untuk itu. Jaringan hopper hopper dapat dihubungkan bersama untuk membentuk jaringan pipa yang mengangkut barang secara efisien. Mengontrol aliran Menerapkan arus redstone ke hopper akan menghentikannya untuk mentransfer barang. Droppers dan Dispenser Droppers dan dispenser adalah blok yang terlihat serupa yang dapat memanipulasi barang. Keduanya bisa menampung sembilan tumpukan barang, dan melepaskannya satu per satu saat mereka menerima sinyal redstone. Crafting Droppers mengeluarkan barang dengan lembut, atau memasukkannya ke dalam wadah yang berdekatan seperti chest atau hopper. Jika ada barang yang jatuh di lantai, maka pemain akan menjatuhkannya, dan akan hilang setelah 5 menit. Droppers dapat ditumpuk untuk membuat elevator barang. Inilah tutorial kami. Dispenser Crafting Dispenser juga mengeluarkan item saat dipicu, namun untuk banyak jenis barang yang mereka tidak hanya meludahkannya, mereka mengoperasikannya seolah-olah pemain tersebut telah melakukan klik kanan Projectiles (panah, telur, bola salju, ramuan percikan, kembang api dll.) Akan Dipecat bukan dijatuhkan. Batu api dan baja akan membakar benda yang mudah terbakar. TNT akan ditempatkan dan dinyalakan, dan bonemeal akan diaplikasikan pada tanaman pangan. Sebuah dispenser berisi seember air atau lahar akan menempatkan air atau atau lahar di depannya saat dipicu dan jika dipicu lagi maka akan menyedot air atau lava kembali ke atas. Dispenser akan menempatkan minecarts di atas rel atau atau perahu di atas air, siapkan pemain untuk masuk. Jika tidak ada kereta api atau air di tempat yang tepat, maka benda itu akan menjatuhkan barang tersebut daripada meletakkannya.

No comments:

Post a Comment